Tips Jadi Laki-laki Paling Diinginkan di Maluku (Wanita bole baca jua)




Hai anda para laki-laki, kalo ada yang tanya “apa dari diri ale yang ale rasa bisa bikin ale jadi laki-laki paling seksi di Maluku ini?”, maka dipastikan ale akan susuri bagian badan ale dari atas ke bawah. Rambut… seng, mata….no, hidung….sadiki, bibir…oh God…parah, dada…tipis. Mungkin ale akan kecewa karena seng temukan asset tubuh yang bisa dijadikan andalan voor bikin lemas lutut para nona. Kenapa itu terjadi? Karena standard seksi yang selama ini berlaku di orang-orang adalah standard seksi ala televisi, bioskop atau media cetak. Kalu laki-laki maka pastilah keseksian itu seng jauh dari badan yang tinggi, hidung mancung, otot-otot yang kekar.

Bagaimana kalo katong pendek, hidung pesek, dan badan tipis? Masihkah ada peluang voor jadi seksi? Jawabannya adalah “ya… !”. Kenapa? Karena pasar dari keseksian katong adalah wanita, mahluk deng pikiran dan perasaan tersendiri yang beda deng kaum laki-laki. Yang selama ini kurang dipahami oleh para laki-laki adalah bahwa menurut kaum wanita, keseksian laki-laki itu bukan sekedar pada tampang keren dan body atletis, tapi masih banyak hal lainnya yang bersifat non fisik. Seng percaya? Fakta menunjukkan bahwa banyak perceraian dialami oleh para laki-laki seksi, Tom Cruise, Brad Pit, Roy Marten, Marcel sang penyanyi, Aji Masaid, Ahmad Dani, dan lain-lain. Kurang apa laki-laki ini deng fisiknya?! Jadi kesimpulannya wanita seng akan ngotot pertahankan kesempurnaan fisik seorang laki-laki ketika harus korbankan perasaan dan hatinya.

Tahukah katong? saat katong samua lihat wanita cantik dan berbody hot maka katong bukan hanya sekadar melihat, tapi... melotot sampe mata mau kaluar. Sebaliknya, jika seorang laki-laki ganteng macam Glen Fredly jalan melintas, nona-nona akan memandangnya seng terlalu lama, dong akan buang pandangan ke tempat laeng dan tanya dalam hati, “apakah Glen seorang yang setia? apakah Glen penuh perhatian? apakah Glen suka belay-belai rambut?”, dan lain-lain. Itulah wanita, ada unsure perasaan dibalik urusan fisik.

Jelas sudah…, bahwa sebagai laki-laki katong harus lebe focus pada sasaran, yaitu perasaan wanita. Ada sedikitnya 4 aspek non-fisik dari laki-laki yang bisa meruntuhkan hati wanita. Katong seng harus punya samua, dua jua su cukup bikin pikat nona katong pung tatangga. Aspek-aspek tersebut antara lain:

1. PD or Percaya Diri.
Wanita akan merasa safe dan aman jalan sama laki-laki yang percaya diri. Wanita akan merasa dirinya terlindungi karena ia bersama seorang yang kuat dengan segala tantangan.

2. Memiliki intelektualitas.
Bersama laki-laki deng kemampuan intelektual seorang wanita akan merasa dipermudah dalam segala urusan, karena ia akan dapatkan solusi yang masuk akal. Wanita juga akan akan merasa tenang karena karena urusan bisa lebe cepat selesai. Contoh misalnya dia harus kirim data atau foto deng segera, maka sang laki-laki dapat kasi tolong melalui internet (Jadi katong samua mesti bisa optimal manfaatkan internet, bukan hanya voor chating atau salurkan hoby ale liat gambar jorok). Contoh laeng, di kampus banyak mahasiswi yang tepikat oleh dosennya yang brilian.

3. Kreatif.
Wanita akan banyak terhibur bersama-sama deng laki-laki yang kreatif. Laki-laki yang kreatif mampu bikin suasana yang datar jadi hidup dan penuh kegembiraan. Laki-laki kreatif mampu ciptakan situasi dan hal-hal baru yang bisa bikin suasana hati jadi hidup.

4. Pinter Nyanyi.
Bukan rahasia lagi kalo wanita suka denga laki-laki yang bersuara bagus. Banyak contoh dimana wanita cantik berhasil digaet oleh penyanyi yang bersuara bagus walaupun secara fisik berantakan. Contohnya…, ah seng usa lai.

5. Kaya.
Harus diakui, inilah inti keseksian seorang laki-laki. Deng banyak kepeng ia akan mampu beri semua keinginan wanita. Kekayaan seng slalu berkonotasi deng hal yang negative selama didaptkan deng usaha yang fair dan seng kaluar dari jalan Tuhan. Ale samua bisa cari contoh sendiri, siapa laki-laki yang jadi sangat seksi sehingga digilai wanita karena banyak kepeng.

Lima hal itulah yang mesti katong capai voor jadi seorang THE MOST WANTED MAN. Kalo katong su pung fisik yang bagus, bersyukurlah. Apa lai kalo katong pung jabatan, entah itu Camat, Bupati, Walikota, atau Gubernur, makin lengkaplah katong dekati manusia sempurna, meskipun tak akan pernah sempurna. Dan most of all, apapun jadinya katong pung jiwa dan raga, jang lupa, ada Tuhan disana. Dia yang tentukan segalanya. Jadi apapun jua ale perbuat, seng bole keluar dari ketentuanNya.

Salamat coba,
BE WHAT YOU WANT TO BE, THE MOST WANTED MAN.




2 komentar:

  1. ente bilang gitu kyak ente tauh maunya cw banget...
    tp lumayan lah,, mengena juga!!!

    BalasHapus
  2. kalo cewe2 di amq thu musti ad motor k seng mobil bleh... ahahahahha
    biar cwo zn gaga lai mar cewe lengket kyak prangko...
    hahahahaaeeee....
    tatawa sadiki doww ee....

    BalasHapus

Kasi kami komentar